Tuesday, March 15, 2011

Air


Berbagai bayangan lucu masih terbayang, gara-gara mendengar cerita seorang lulusan "pendidikan" itu saya jadi berpikir gimana mengatasinya, mulai dari cacing yang mengintai sehabis mandi di lumpur, sampai memikirkan bagaimana caranya menyembunyikan handpone agar tidak ketahuan. Masih heran pula apa yang dikatakan mereka seminggu tidak tidur tidak mandi, emang ngapain aja 7 X 24 jam itu?



Apapun bentuknya, yang jelas pasti ada perbedaan antara sebelum dan sesudah, betul g? menurutku sih pembuka di atas bisa saja berlebihan karena menjalaninya saja belum, beli perlengkapan pun juga belum, yang pasti saya harus mencari sebuah jurus dalam waktu tiga hari kedepan.

Ah tak perlu terlalu pusing, yang penting pada saatnya tinggal dijalanin, siapkan mental, peralatan dan doa. Ada pengalaman yang bisa dipetik, menurut saya pribadi pasti tidak menyenangkan, tapi dilihat dari sisi lain tidak masalah, sekaligus sebagai refreshing sejenak bagi saya. toh sudah dapat wejangan dari pendahulu, sekaligus hal ini bisa meningkatkan "derajat", wueeeeheh yang penting saya ataupun mereka tidak terlalu berlebihan (sombong, angkuh dsb). Ada batas yang telah diperhitungkan oleh pelatih, tentara ukurannya sekian, sipil sekian, dan sebagainya.

Sebenarnya saya pengen membahas air, tapi menjelang paragraf 1 yang terlintas dipikran ternyata ini, jadi mohon maaf tidak sinkron, hehehehe

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]