Saturday, July 16, 2011

Penempatan, Pionering dan Penyerbuan

Ada tiga berita besar yang muncul hari kemarin sampai hari ini, seperti judul di atas, terdiri dua berita baik, dan satu berita duka, dan tidak ada hubungannya satu dengan yang lain, tapi kalau dipaksakan berhubungan bisa juga kok he. yang satu dari tempat sma, kedua dari tempat kuliah, yang ketiga dari tempat kerja.


Berita baik pertama dari tempat kuliah, soal penempatan, penempatan bagi yang lulus 2010 lalu, akhirnya penempatan mereka diumumkan juga, setelah menunggu dengan hati berdebar-debar akan kemana, jelas sudah tujuan mereka sekarang. sebelumnya mereka menjalani masa magang selama kurang lebih setahun di daerah masing-masing. Paling timur sampai Merauke, paling barat tidak sempat menandai saya. Saya ucapkan selamat deh buat kalian yang penempatan, semoga aja bisa lebih berkarya di tempat yang baru. (akt,pbb,pjk)

Berita kedua juga berita baik, dari tempat sma 1 boyolali, pemecahan rekor pionering. Pionering disini artinya tali temali, namun juga bisa diartikan pelopor, dasar. Nah kalo membuat pionering helikopter berarti membuat bentuk dasar heli dengan teknik tali temali pramuka dan tongkat, panjang heli 25 meter, tinggi 6 meter, dan lebar, kebayang ntar bebannya gimana, yang penting tali temalinya benar.

Menurut sumber grup fbnya kegiatan ini guna mengaktualisasi diri, mencari identitas dan integritas diri dengan mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari dalam acara bernama "Gelar Keterampilan Pramuka Se - eks Karesidenan Surakarta, dengan puncak acara “PEMECAHAN REKOR MURI PIONEERING HELIKOPTER TERBESAR DI INDONESIA”. hehe mantab ga tuh judulnya.

Rekor Muri pecah juga, sebenarnya hari pramuka masih 14 agustus ntar, tapi karena puasa maka acara diadakan hari ini.(kaskus)

Semua dibuat serba 50, jumlah orang ada 50, jumlah tongkat ada 50, waktu juga 50 menit. wah salut deh.

Berita ketiga (berita duka) soal meledaknya kapal patroli BC 5001, kok bisa meledak ya? walah saya juga tidak tahu, tapi menurut imajinasi saya, karena saya jarang mendengar kapal meledak, yasudah saya simpulkan sesuai imajinasi saya ada sabotase berkaitan dengan penyitaan sebelumnya, semoga saja bisa selesai masalahnya. Turut berduka cita.

Sebenarnya masih banyak berita diluar sana, tapi ga muat kalau ditulis semua, maka dari itu sekian dulu kabar dari saya.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]