Thursday, February 13, 2014

Dua Tips Dasar Bermain Flappy Birds (Ala Gw)

Tips ini cocok bagi kamu yang baru pertama kali kenal Flappy Birds, atau juga bagi kamu yang mungkin sudah bermain flappy birds berkali kali namun skornya nol terus, ga nambah nambah, atau paling banter skormu satu atau dua hehe, piss gan.

Sebelumnya kamu perlu tahu tipe-tipe sifat seseorang dilihat dari cara dia Game Over dari Flappy Birds.

Orang pertama adalah orang yang leda-lede, suka menunda-nunda, apa yang sebenarnya dia bisa dikerjakan sekarang tidak segera dikerjakan, kalo main bola suka telat memberi umpan, orang ini kalo main Flappy Birds matinya karena telat ngeklik, biasanya burung Flappynya mati kena pipa bawah.

Tipe orang kedua adalah orang yang terlalu emosi. Belum jelas masalahnya apa eh udah mengambil tindakan yang ga perlu. Kalo main bola suka langsung Shot ke gawang namun bolanya melebar ke atas :D, Berkebalikan dengan di atas, orang ini Game Overnya di Flappy birds karena kelebihan ngeklik, biasanya flappynya nyundul pipa yang atas.

Orang ketiga ini adalah yang bagus, dia tahu kapan harus santai kapan harus semangat, Ngoper bolanya pas, tau kapan harus sprint kapan pelan, kalau di dalam flappy birds orang ini mengklik flappy hanya pada saat flappy birds menyentuh garis merah (garis ini imajinasikan sendiri saat kamu main flappy birds),

tips bermain flappy birds

Garis imajinasi ini mengikuti pipanya, bisa naik bisa turun, pokoknya begitu burung nyentuh garis merah, saat itu juga kamu klik/tab. TIDAK BOLEH TELAT/KECEPETAN!. jangan terlalu emosi juga jangan terlalu santai. Intinya ngekliknya pas saat si flappy nyentuh garis merah saja.

Jadi dua tips dasarnya yaitu :
Pertama imajinasikan garis merah tersebut
Kedua ya pas itu tadi, ga kecepetan tapi juga ga telat


Btw ini top score ane gan, apakah ada yang lebih?
tips bermain flappy birds

Bagi yang pengen mencoba main game ini bisa diklik disini (paling cepet), atau disini(sedang) atau juga disini(paling lambat)

Related Posts by Categories



2 comments :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]